Selasa, 12 November 2013

Rindu seseorang yang kita sayangi

           Malam ini tanggal 12 November 2013 di mana saatnya aku merasakan rindunya kehangatan seseorang yang paling aku sayangi yaitu ayah, rasa canda , tawa , serta pelukan ayah teringat di bayanganku . ketika aku sakit , selain ibu ayah pun merawatku dengan kasih sayangnya , ketika aku bosan di rumah ayah yang selalu hadir untuk menemaniku di saat aku bosan hingga aku tidak merasakan bosan lagi ketika aku sedang ketakutan ayahlah yang memeluk ku dan berkata "ayah ada di sini de, jangan takut" , ketika aku sedang takut dengan hewan yang paling aku tidak suka ayah pun menggendongku  . aku sangat dekat sekali dengan ayah karna ayah selalu ada di sisi aku di saat aku membutuhkan nya , walaupun kasih sayang itu sama halnya yang di berikan oleh ibuku tapi aku lebih dekat sekali dengan ayah ....ketika aku berfikir dengan hal ini :
ayah , , di saat aku sangat dekat , dekat sekali denganmu , kenapa engkau harus pergi untuk meninggalkanku ?  aku hanya bisa menjawabnya :
takdir lah yang memisahkan aku dengan ayah , ayah yang sangat baik , baik sekali dan karena paling di sayang oleh allah , allah lah yang akan mengambilkan nya kembali .....
sekarang aku sedang merindukanmu, tapi hanya doa lah yang bisa aku pancarkan untuk ayah , sepi sekali rumah tanpa adanya sesosok ayah , hampa ,, hampa ,,, dan hampa yang aku rasakan hingga saat ini . tapi hidupku tidak boleh selalu sedih , aku ingin selalu tersenyum supaya ayah tidak sedih untuk melihat aku di sini  , , , , T,T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar