Selasa, 31 Maret 2015

Persiapan saya sebelum atau sesudah kelulusan S1

           Nama saya Kartina, saya mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta, tepatnya di Universitas ternama yaitu Gunadarma. Sekarang saya sudah mencapai semester akhir. Detik detik menuju kelulusan rasanya senang igin mau cepat lulus tetapi deg degan juga, ini salah satu waktu dimana saya persiapan menuju kelulusan dan di depan mata saya ingin menginjakan kaki untuk bekerja. persiapan saya untuk menuju kelulusan sudah dipersiapkan , dari semua nilai nilai IPK, semua tugas yang diberikan dosen hingga belajar skill supaya nantinya setelah saya lulus saya memiliki skill atau bakat yang saya kuasai.
              Jika saya lulus nanti saya berencana untuk bekerja terlebih dahulu ya kurang lebihnya setahun lah supaya saya memiliki tabungan tersendiri untuk bagaimana saya bisa melanjutkan pendidikan saya yang lebih tinggi yaitu melanjutkan S2 saya. orang tua saya pun mendukung saya untuk melanjutkan pendidikan saya itu . untuk memiliki gelar SKom saja tidak puas bagi saya , saya ingin gelar bisa lebih tinggi lagi dan saya ingin menjadi salah satu kebanggan orang tua saya karena saya bisa mencapai pendidikan yang lebih tinggi . :)
hal yang paling penting adalah kemampuan kita memiliki skill atau bakat, memiliki etika atau perilaku kita yang baik, pengalaman baik itu dari seminar , workshop ataupun magang dan yang terakhir mempunyai mental .... semoga ditahun ini 2015 saya akan cepat lulus dan lulus tepat pada waktunya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar