Rabu, 03 Oktober 2012

Android vs Blackberry

 Berkembangnya zaman ke zaman memungkinkan seseorang membuat sesuatu yang baru lebih caggih lagi, contohnya sekarang pesaing handphone Android dengan handphone Blackberry , yang sangat di minatin banyak orang , apalagi para remaja yag biasanya suka mencari hal baru.Untuk artikel ke-2 yang saya buat ini , saya hanya menjelaskan sedikit tentang perbedaan  dari pengguna handphone Android dengan pengguna handphone Blackberry yang sangat sedang bersaing untuk menarikkan pelanggan untuk membeli handphone keduanya.

Android
Android merupakan sistem operasi telepon seluler yang berbasis Linux. Ada beberapa alasan mengapa Android memiliki potensi untuk sukses besar,alasannya sebagai berikut :
Pertama, ini merupakan platform terbuka, yang berarti bahwa setiap orang dapat men-download  development kit dan membuat aplikasi untuk Android karena untuk mendownload melalui android sangatlah cepat. Hal ini memungkinkan untuk dapat meggunkan atau mendownload aplikasi tersebut lebih banyak. Aplikasi ini berada di dalam Android Market.

sistem operasi Android biasanya banyak di gunakan oleh perusahaan-perusahaan smartphone besar seperti SAMSUNG, MOTOROLA dan HTC. Pemilik dari sistem operasi Android adalah raja internet terbesar dan terluas, yaitu kepunyaan GOOGLE.

Blackberry :
Untuk Blackberry memiliki keunggulan seperti layanan push email (dimana email akan tehubung ke ponsel kita seperti layanan sms), chatting dengan fitur Blackberry Messengger (BBM), dan Browsing. Untuk fitur browsing dan Email pada BlackBerry akan dikompresi dahulu sehingga ukuran yang tadinya besar menjadi lebih kecil dan lebih cepat di buka.

Blackberry internet service atau yang biasa di sebut BIS merupakan perangkat lunak yang mampu mengintegrasi smartphon dengan 10 akun email yang berbasis post office protocol dan internet massage access protocol.BIS juga dapat membuka tambahan data dalam bentuk excel, word, powerpoint, pdf, zip, jpg, gif dengan tingkat kompresi data yang tinggi.

Harga dagang untuk penjualan Blackberry di indonesia yg piling tinggi, jika di negara luar seperti di eropa dan di amerika yg banyak di cari adalah , Iphone, Samsung, HTC,Nokia atau yang banyak di cari seperti model model Touch Screen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar