Selasa, 16 Oktober 2012

Resume kelompok 1

ARTI PENTING ORGANISASI DALAM BERMASYARAKAT

           Pada presentasi di kelompok 1 saya menyimak sedikit apa yang kelompok 1 diskusikan mengenai "Arti Penting Organisasi Dalam Masyarakat" .
                    menurut kelompok 1 yang di jelaskan di depan audien awal untuk mendirikan suatu organisasi akan memberikan tujuan yang baik akan untuk bermasyarakat . Untuk mendirikan suatu organisasi pasti akan memiliki syarat yang formal ataupun informal. menurut kelompok 1 syarat untuk terbentuknya suatu organisasi akan memiliki jiwa suatu kepemimpinan, yang akan dapat di ajak bekerja sama dan sebagai suatu organisasi pun harus memiiki rasa tanggung jawab.
selanjutnya ada seorang audien yang menanya kepada kelompok 1 " menurut kelompok kalian bagaimana cara mendamaikan ormas ormas yang bertikai? lalu seorang kelompok 1 menjawab "menurut kelompok kami cara mendamaikannya dengan cara mempertemukan ketua ormas dengan ormas yang lain untuk merundingkan atau memecahkan suatu masalah yang menjadi pemicu permasalahan yang membuat suatu ormas bertikai"... Pada pertanyaan berikutnya pun ada yang bertanya"mengapa dalam organisasi yang seharusnya dapat mempersatukan bangsa tapi kenyataannya mengapa malah menjadi saling serang" , dengan kelompok 1 yang menjawab " karena hanya ada hal sepele yang menjadi permasalahan , lagi juga yang saling gengsi antara satu dengan yang lainnya dan juga ada perselisihan yang merebutkan sesuatu"

sekian simakan saya terhadap penjelasan serta komentar komentar yang telah d tanya oleh audien dan di jawab oleh kelompok 1 yang mempresentasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar