Kamis, 15 November 2012

2KA13

              Sekarang sudah hampir 2 bulan aku memasuki perkuliahan , selama ini juga aku bersama teman-teman baru aku . Awalnya aku merasa ragu dengan kelasan aku yang sekarang , aku takut dan berfikiran jika nanti teman kelasan aku yang sekarang sama seperti kelasan aku yang dulu yang menyikapi sikap seperti anak SMA, yang masih labil, yang maen gank , memilih teman dalam bermain atau yang lainnya. Tetapi ternyata fikiran aku salah , ternyata aku lebih menyenangi dengan kelasan aku yang sekarang , nyaman dengan teman teman aku yang bersikap dewasa selayaknya memang mahasiswa. Cowonya lebih membaur dengan semua cewe cewenya tidak ada yang memilih milih teman, membuat kelompok bermain(gank) , semuanya sama kompak satu sama lain. Aku bersyukur bisa senyaman ini dengan mereka dan jangan sampai deh ada problem dikelas. Aku berharap kelasan aku yang ini tetap seperti ini hingga kedepannya , selalu membangkitkan kebersamaan satu dengan yang lainnya, saling menolong sesama teman.
                 Ternyata bukan hanya aku yang berfikiran seperti ini , ada pula teman aku yang berfikiran sama dengan aku.*akhirnya ada temennya juga :D* . yah kenyataan mereka baik semua. Inilah foto kebersamaan 2KA13 :

Mereka sangat lucu karena senang untuk bercanda apalagi dalam hal belajar bukannya belajar yang benar yang ada malah tertawa terus.haduhh.... Jika salah satu pelajaran yang tidak dimengerti dan di buat tugas misalnya dalam hal pelajaran Akuntansi , kita akhirnya belajar bersama tidak ada tuh yang nyontek. paling kalau kepepet .hahha... Ternyata inilah mahasiswa sesungguhnya yang aku lihat :))
jika ada yang ulang tahun kami sekelas pun meramaikannya dengan cara menceplokannya udah seperti adonan , membelikan kue ulang tahun untuknya .contonya seperti ulang tahun Nurlatifa Kurniawati dan Bachtiar Utomo
                                    Ini semua ide satu kelas . memang jail ya :D ...
Aku berharap bukan hanya karena kita awal masuk seperti ini , tetapi memang sampai lulus seperti ini. Sebenernya masih banyak cerita tentang 2KA13 untuk dijadikan artikel , tapi udah deh yang singkat singkat aja ya .hehehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar