Jumat, 16 November 2012

Tanaman Lidah Buaya

             Tanaman ini salah satu tanaman herbal dan banyak sekali manfaatnya, misalnya di jadikan perawatan wajah untuk wanita
(menghilangkan jerawat, menghaluskan wajah, mengencangkan wajah, mengurangi minyak diwajah dll), sedangkan untuk herbal(panas dalam,diabetes,ganguan pencernaan,dll). Saya mencoba untuk mencoba menamam tanaman ini di halaman rumah saya dengan satu pot dan satu lidah buaya yang saya tanam ternyata cepat menghasilkan anak anak lidah buaya, tanpa saya rawat tanaman ini numbuh sendirinya di pot . waduh cepat sekali numbuhnya. Awalnya saya fikir tanaman ini sulit
untuk dikembang biakan , tapi ternyata pemikiran saya salah , tanaman ini yang belum ada dua minggu saya tanam menghasilkan lidah buaya yang baru. Sampai saya tidak sadar berapa minggu lagi saya lihat tanaman ini di pot telah penuh dalam satu pot , akhirnya saya kembang biakan tanaman ini di pot lainnya dan sebagaian lagi saya langsung menanamnya di tanah tanpa pot, wih.... hasilnya mengejutkan tanaman ini numbuhnya banyak :DD
               Akhirnya saya bingung untuk apa tanaman ini numbuh di halaman rumah , di gunakan tidak , akhirnya sebagian malah saya buang dan saya kasih tante karena tante menginginkan lidah buaya. Saya makin heran mengapa orang lebih memanfatkan tanaman ini , kan gatel gatel. Setelah saya mencari di google manfaat tanaman ini sangat banyak dan bermanfaat sekali . Akhirnya saya membiarkannya tanaman ini numbuh banyak di pot dan di halaman rumah, lalu setelah tanaman ini numbuh banyak yang besarnya saya gunakan saja untuk masker wajah(katanya menghilangkan jerawat) makanya saya coba , dan dengan teratur saya pakai selama seminggu jerawat dimuka saya hilang dan saya merasakan wajah saya kencang, dan memakaikannya untuk rambut....yang di pakai gelnya loh ....
Sekarang saya lebih senang menanam tanaman herbal , untuk apa perawatan mahal untuk diri kita(sebagai wanita) jika ada tanaman herbal yang dapat langsung dipakai seperti lidah buaya ini , gunakan saja perawatan di rumah , tanpa efek samping, tanpa ketergantungan . Jika perawatan wajah ke salon engga harus sekali dapat terlihat cantik , itu harus berkali kali jika engga balik lagi muka banyak jerawatlah ini lah itu lah, banyak efeknya. Coba deh sekali kali lebih memanfaatkan tanaman yang ada disekitar rumah tanpa dipungut biaya kok dapat terlihat cantik. Jika tidak ada tanaman yah itu mah DL.hahha






Tidak ada komentar:

Posting Komentar