Senin, 19 November 2012

kegiatan hari ini

   Hari ini tanggal 19 November 2012 , seperti biasa saya melakukan aktifitas perkuliahan yaitu ilab . Datang untuk menuntuk ilmu , bersenang senang dengan teman , tertawa gara gara teman , itu juga karena teman bisa berpilaku lucu yaitu Dimas Hardianto . Dengan muka datar bisa membuat seluruh teman temannya tertawa , dengan aksi begonya yang sedang menjailkan temannya yang ada di ujung sampai jatuh tuh topi yang dipakainya.yah padahal mah tuh topi boleh minjem.hahha...... Padahal topi yang jatuh udah kaya orang yang jatuh aja sampe hebohnya pada liat .... teman temannya hanya menertawkan saja dan cuma ngliatin , dengan terpaksa dimas mengmbil topinya turun ke bawh . lagi sii kelakuan di buat buat :D
padahal lagi senengnya sehabis bertemu dengan teman yang 4 hari engga ketemu yah malah naik angkutan umum bikin saya kesel banget . Cuma gara gara teman yang turun duluan tetapi duitnya belakangan tuh angkot malah ngedumel .awalnya sii bertanya sama penumpang tapi mana denger dengan kata pelan dan gag jelas , dengan percakapan saya dengan sopir(setelah teman turun) :
saya : "bang' duitnya belakangan ..."
sopir : "(berhenti lama) mana ini mana .."
saya : "(loh maksudnya) bang duitnya sama saya(dengan menunjukkan duit ke sopir yang melihat dari kaca)"
sopir : "iya dimana ?(dengan muka kesal)"
saya : "duitnya belakangan sama saya bang"
sopir : " dari tadi gimana sii ditanya bukannya di jawab , mana tau siapa yang bayar"
saya : "tadi kan saya udah ngomong duitnya sama saya(masih berkata lembut)"
sopir :"gimana sii katanya mahasiswa di tanya gag tao"
saya :"(mulai kesel) eh bang gag usah deh bawa-bawa mahasiswa deh, dari tadi saya udah ngomong abangnya  aja yang gag denger"
sopir :"terdiam dan hanya menyetir"
akhirnya turun juga dari angkot berharap naek angkot kedua engga sama seperti angkot sebelumnya , yah sayanya sii engga marah tapi angkotnya marah marah gara gara kelakuan motor yang seenaknya aja belokin tanpa sen , dan juga saya masih kesel gara gara angkot sebelumnya malah di angkot ini engga bisa diem, berisik banget . mentang mentang dari NTB , ngomongin daerahnya terus . ampun deh ..
sampe rumah yang niatnya mau tidur eh sampai sekarang malah harus harus dan harus begadang buat ngerjain tugas.mana besok masuk pagi. haduhhh emang nasibb .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar