Rabu, 14 November 2012

Permainan Futsal-2KA13

Futsal merupakan permainan bola yang dimainkan oleh dua regu, yang masing-masingkan beranggotakan lima orang. Dengan bertujuan untuk memasukkan bola ke dalam gawang lawan. Disisi lain mereka memiliki pemain cadangan. Futsal tidak sama halnya dengan sepak bola dalam ruangan , futsal hanya dibatasi dengan garis, bukan net seperti batminton ataupun papan.
                Kemarin tanggal 14 November 2012 pada pukul 17.00 kelas 2KA13 bermain futsal bersama di Golden Stick(GS), saya bersama rofie dan esti melihat permainan tersebut, mereka sangat bergembira bermainkannya dengan merebutkan bola (bola kok direbutkan :D) dengan bion dan ade yang menjadi kiper, lucunya bola ditendang ke ade yang ada bukan ke tangkap yah malah masuk tuh bola , begito juga ke tempatnya bion bola masuk juga :D #wih keren. Dengan melihat mereka yang berkeringatan dan terus merebutkan bola saya dan temen saya bukannya untuk mensupportkannya terus eh yang ada malah asik berfoto-foto.haha
Tapi saya juga mefotokan mereka yang sedang main, yah parahnya saya engga ikutan berfoto dengan mereka setelah mereka bermain soalnya mereka yang saya fotokan*sedih amat yak*
ini foto yang saya ambil sewaktu mereka sedang bermain dan sesudah bermain :

Saya heran deh kenapa cowo lebih senang olahraga futsal dibandingkan dengan olahraga lainnya, padahal kan olahraga lainnya masih banyak yang dapat dimainkan. Kesibukan apapun yang mereka sedang kerjakan kalau misalnya ada kata-kata futsal pasti malah main deh. Tapi engga apa lah mungkin itu udah hobby mereka.haha
Udah deh segini aja yang saya buat, bingung mau nulis apa lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar