Sabtu, 17 November 2012

kecantikan Seorang Wanita

            Kecantikan adalah salah satu idaman bagi setiap wanita. Ada alasan mengapa diri anda harus mengakui kecantikan yang anda miliki.Selama ini setiap wanita selalu berpikir kecantikan hanya dimiliki oleh orang yang pandai berdandan, badan tinggi dan berpenampilan modis.Kecantikan itu sendiri sebenarnya tidak hanya datang dari luar tetapi dari dalam diri sendiri. Banyak hal-hal yang menarik dari diri anda yang tidak anda tidak ketahui,sehingga sering membuat anda tidak percaya diri. Sebenarnya dengan tips di bawah ini , akan membuat diri anda menjadi cantik . Karena kecantikan yang dinilai dari seseorang yang ada di dalam diri kita ini :

Senyuman : Senyuman adalah salah satu simbol kecantikan dari diri anda. Senyuman ketus, senyuman nakal atau seyuman berseri menjadi salah satu cara bagaimana anda mengungkapkan perasaan. Jangan pernah menahan senyum yang Anda miliki, dan jangan lupa senyum yang Anda berikan pada orang lain akan membuat hidup mereka menjadi cerah.

Tertawa: Tertawa akan memberikan arti bahwa diri anda penuh suka cita. Dengan ini anda dapat mengungkapkan kegembiraan yang anda miliki. Ini akan menunjukan bahwa diri Anda memiliki rasa humor dan cinta dalam hidup.

Air mata :Semua emosi akan membuat anda terlihat cantik.Seperti halnya air mata yang Anda keluarkan. Jangan pernah malu terhadap air mata yang mengalir di wajah. Bahkan jika Anda sedang patah hati. Tangisan akan mengungkapkan kelembutan, sensitivitas dan emosi tulus yang anda miliki.

Kebaikan :Tindakan positif yang dilakukan pada orang lain, menjadi alasan lain tentang kecantikan yang Anda miliki. Melalui tindakan ini anda menunjukan kekayaan hati yang miliki.

Kasih sayang :Demikian juga dengan kasih sayang, perasaan ini merupakan bagian dari kecantikan dalam diri. Merasa empati dan simpati pada orang lain akan membuat hidup mereka terasa bahagia. Inilah yang membuat oranglain tertarik dengan Anda. Ini merupakan kunci akurat kecantikan yang membuatorang lain jatuh hati.

Cinta :Cinta menjadi tempat bagaimana Anda berbagikasih. Apakah itu terhadap pasangan, keluarga, teman atau bahkan orang asing.Jangan sembunyikan cinta yang Anda miliki, biarkan orang lain melihatnya. Cintaitu indah dan banyak cara untuk mengungkapkannya.

Persahabatan : memelihara persahabatan juga dapat memperliatkan suatu kecantikan. Menawarkan persahabatan kepada orang lain. apakan anda telah mengenalnya, atau belum sama sekali, tentunya akan menjadi hubungan yang indah. Dari suatu persahabatan  semua orang akan mengenal siapa diri Anda.

Keyakinan :Tidak peduli apa yang terlihat dari luar,membuat keyakinan dalam diri dan rasa percaya diri bahwa Anda adalah wanita yang cantik. Hal ini akan membuat Anda menjadi percaya diri dan yakin bahwa diri anda adalah orang baik yang disukai oleh setiap orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar